SEKILAS INFO

     » SELAMAT DATANG DI RSUD CARUBAN >> Email : rsd_caruban@yahoo.co.id
Senin, 02 Juli 2018 - 13:36:44 WIB
Laporan Mutu Tahun 2017

Diposting oleh : IT RSUD CARUBAN
Kategori: Mutu Pelayanan Rumah Sakit - Dibaca: 98 kali

1Assesment Pasien, dengan indikator Angka Ketidaklengkapan Pengkajian Awal Dokter di Ruang Rawat Inap

2. Pelayanan Laboratorium, dengan indikator Angka Keterlambatan Penyerahan Hasil Laboratorium Rutin Untuk Rawat Jalan

3. Pelayanan Radiologi, dengan indikator Angka Keterlambatan Penyerahan Hasil Pemeriksaan Foto Thorax di Rawat Jalan dan Rawat Inap

4. Prosedur Bedah, dengan indikator Angka Ketidaklengkapan Dokumen Site Marking

5. Penggunaan Antibiotika dan Obat Lainnya, dengan indikator Angka Pemberian Antibiotik Ganda di Rawat Jalan

6. Kesalahan Pengobatan (Medication Error) dan KNC, dengan indikator Angka Kejadian Kesalahan Pemberian Obat di Rawat Inap dan IGD

7. Anestesi dan Penggunaan Sedasi, dengan indikator Angka Ketidaklengkapan Asessmen Pra Anestesi

8. Penggunaan Darah dan Produk Darah, dengan indikator Angka Kekosongan Kebutuhan Darah Bagi Setiap Pelayanan Transfusi

9. Ketersediaan, Isi dan Penggunaan Rekam Medis, dengan indikator Angka Ketidaklengkapan Pengisian Rekam Medis 1x24 Jam setelah selesai Pelayanan di Rawat Inap

10. Angka Kejadian Pneumonia pada Pasien yang Rawat Inap (Hospital Acquired Pneumonia / HAP)

11. Angka Kejadian Phlebitis pada Pasien yang Dilakukan Tindakan Pemasangan Kateter Intravena

12. Angka Kejadian Infeksi Saluran Kencing (ISK)

13. Angka Kejadian Infeksi Daerah Operasi (IDO)

14. Angka Kejadian Infeksi Ventilator Associated Pneumonia (VAP)

15. Angka Kejadian Infeksi Aliran Darah Primer (IADP) pada pasien yang terpasang kateter vena sentral

16. Pengadaan Rutin Peralatan Kesehatan dan Obat, dengan indikator Angka Kekosongan Obat Emergensi di Kotak Emergensi pada Ruangan Rawat Inap

17. Manajemen Risiko, dengan indikator Kejadian Petugas Tertusuk Benda Tajam

18. Manajemen Penggunaan Sumber Daya, dengan indikator Angka Tenaga Terlatih di Unit Khusus

19. Harapan dan Kepuasan Pasien dan Keluarga Pasien ( Hasil Survey Terlampir / Tahunan )

20. Harapan dan Kepuasan Staf ( Hasil Survey Terlampir / Tahunan )

21. indikator 10 Besar Diagnose Pasien di Rawat Jalan dan Rawat Inap

22. Cost Recovery Rumah Sakit

23. Pencegahan dan pengendalian dan kejadian yang dapat menimbulkan masalah bagi keselamatan pasien, keluarga pasien dan staf

24. Mengidentifikasi Pasien Dengan Benar, dengan indikator Kejadian Kesalahan Identitas Pada Gelang Pasien