Website Resmi RSUD Caruban Kabupaten Madiun

EMAIL rsudcaruban@madiunkab.go.id
ALAMAT Jl. Ahmad Yani No.KM 2, Caruban, Kec. Mejayan, Madiun
  • Home
  • /
  • RSUD Dr. SOETOMO dan FK UNIVERSITAS AIRLANGGA SURABAYA LAKUKAN VISITASI DI RSUD CARUBAN

RSUD Dr. SOETOMO dan FK UNIVERSITAS AIRLANGGA SURABAYA LAKUKAN VISITASI DI RSUD CARUBAN

Dalam rangka visitasi terkait kerja sama rumah sakit jejaring RSUD Caruban Kabupaten Madiun sebagai wahana pendidikan dan penelitian, tim dari RSUD Dr. Soetomo dan FK Universitas Airlangga Surabaya melakukan kunjungan lapangan atau visitasi, Selasa (5/6/2022)

Adapun selama visitasi tersebut, tim dari RSUD Dr. Soetomo dan FK Universitas Airlangga Surabaya yang berjumlah empat orang yang diketuai oleh Dr. Yulia Primitasari, dr., Sp.M (K) selaku kepala program studi FK Universitas Airlangga Surabaya melakukan pengecekan menyeluruh dimulai dari Poliklinik Bedah, Poliklinik Mata, Ruang Kamar Bersalin, serta ruang Operasi (OK). Tim melakukan pengecekan ke ruang – ruang tersebut dan melihat ada fasilitas apa saja, apakah sesuai dengan dokumentasi yang disampaikan atau tidak.

Direktur RSUD Caruban Kab.Madiun drg. Farid Amirudin menjelaskan visitasi ini merupakan bentuk pemberian data dan informasi yang dibutuhkan oleh tim assesor sehingga dapat diterima dengan lebih cepat dan akurat sesuai dengan kondisi dilapangan.

Untuk kerja sama kali ini, pihak RSUD Dr. Soetomo dan FK Universitas Airlangga Surabaya akan mengirimkan residen atau dokter yang mengambil pendidikan dokter spesialis dan sudah berada ditingkat akhir seperti Spesialis Bedah, Mata, dan Obgyn/Kandungan. Dan pada awal bulan Agustus akan mulai dilakukan pengiriman residen.

Dengan adanya visitasi ini untuk memastikan bahwa RSUD Caruban Kab.Madiun benar – benar layak sebagai wahana pendidikan dan penelitian. Serta keberadaan residen dokter spesialis ini untuk meningkatkan pelayanan serta mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Madiun.

Open chat
Hubungi Kami