Visi
Menjadi Rumah Sakit Kebanggan Masyarakat.
Misi
Meningkatkan penyelenggaraan pelayanan kesehatan dan rujukan yang profesional, bermutu, beretika, bercirikan modern serta berfokus pada kesehatan pasien dan kepuasan pelanggan.
Tujuan
Meningkatkan kualitas pelayanan Rumah Sakit
Sasaran
Meningkatkan tata kelola dan pelayanan rumah sakit yang berkualitas
Strategi
Meningkatkan tata kelola manajemen dan kualitas pelayanan Rumah Sakit
Kebijakan
- Meningkatkan promosi kesehatan
- Penguatan regulasi
- Penambahan sarana, prasarana dan alat kesehatan sesuai standar dan penfembangan Rumah Sakit
- Penguatan pendataan aset dan persediaan Rumah Sakit
- Penguatan kerjasama dengan lembaga terkait
- Peningkatan kuantitas dan kualitas SDM pelayanan
- Meningkatkan Quality Assurance and Patient Saffety berdasarkan standar Akreditasi dan SMM ISO 9001 – 2015
- Pengembangan jenis layanan baru
- Mengoptimalkan pemeliharaan sarana dan prasarana Rumah Sakit sesuai standar
- Penataan dan pemeliharaan lingkungan Rumah Sakit, kesehatan dan keselamatan kerja Rumah Sakit
- Optimalisasi kualitas SAKIP yang terintegrasi
- Meningkatkan pengukuran kinerja secara optimal