Visi
Menjadi Rumah Sakit Kebanggan Masyarakat.

Misi

Meningkatkan penyelenggaraan pelayanan kesehatan dan rujukan yang profesional, bermutu, beretika, bercirikan modern serta berfokus pada kesehatan pasien dan kepuasan pelanggan.

Tujuan

Meningkatkan kualitas pelayanan Rumah Sakit

Sasaran

Meningkatkan tata kelola dan pelayanan rumah sakit yang berkualitas

Strategi

Meningkatkan tata kelola manajemen dan kualitas pelayanan Rumah Sakit

Kebijakan

  1. Meningkatkan promosi kesehatan
  2. Penguatan regulasi
  3. Penambahan sarana, prasarana dan alat kesehatan sesuai standar dan penfembangan Rumah Sakit
  4. Penguatan pendataan aset dan persediaan Rumah Sakit
  5. Penguatan kerjasama dengan lembaga terkait
  6. Peningkatan kuantitas dan kualitas SDM pelayanan
  7. Meningkatkan Quality Assurance and Patient Saffety berdasarkan standar Akreditasi dan SMM ISO 9001 – 2015
  8. Pengembangan jenis layanan baru
  9. Mengoptimalkan pemeliharaan sarana dan prasarana Rumah Sakit sesuai standar
  10. Penataan dan pemeliharaan lingkungan Rumah Sakit, kesehatan dan keselamatan kerja Rumah Sakit
  11. Optimalisasi kualitas SAKIP yang terintegrasi
  12. Meningkatkan pengukuran kinerja secara optimal