RSUD CARUBAN GELAR PELATIHAN SERVICE EXCELLENT

Memberikan pelayanan sesuai dengan kebutuhan stakeholders menjadi target yang tidak lagi relevan bagi organisasi yang ingin memberikan kepuasan bagi stakeholdersnya. Service excellent atau mampu memberikan layanan di atas harapan yang diinginkan menjadi target yang harus dicapai setiap organisasi untuk menghasilkan pelayanan jasa yang optimal khususnya dibidang kesehatan di Rumah Sakit.

Sektor instansi pemerintah maupun swasta, khususnya pelayanan kesehatan di Rumah Sakit, harus mampu menciptakan service excellent. Hal tersebut menjadi motivasi bagi RSUD Caruban selaku instansi pemerintah daerah yang juga memberikan layanan bagi masyarakat maupun sesama institusi pemerintah.

Demi mendukung terciptanya service excelent di RSUD Caruban, Manajemen RSUD Caruban bekerja sama dengan Bank Jatim Cabang Madiun menyelenggarakan Diklat Internal Pelatihan Service Excellent untuk 25 orang petugas frontliners yang ada di RSUD Caruban. Pelaksanaan pelatihan ini sendiri dilakukan pada hari sabtu 04 Desember 2021 di awali dengan pembukaan oleh Kabag Tata Usaha dan Kasubbag Kepegawaian. Kemudian dilanjutkan pemaparan materi Service Excellent oleh Ibu Jihaning Yudha selaku Penyelia PN Bank Jatim Cabang Madiun.

Harapannya dengan diselenggarakannya Diklat Internal Pelatihan Service Excellent ini dapat meningkatkan pelayanan yang ada di RSUD Caruban Kabupaten Madiun. Sehingga masyarakat selaku pengguna jasa layanan kesehatan di Rumah Sakit dapat merasa nyaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty + 7 =